Sabtu, 16 Juni 2012

Pulau Maldives




 


Maldives Information

Terdiri dari 1.190 pulau tropis jutting dari pirus perairan Samudera Hindia, Maladewa benar-benar surga di bumi. Subdivided ke 26 atolls, melengkungkan sekitar terumbu karang dan laguna besar sekali, sedikit lebih dari 10% dari pulau-pulau yang dihuni. 87 rumah lain resor eksklusif, di mana di sekitar pantai yang sepi dan terpencil yang lengkap mundur Robinson Crusoe merasa. Ini gambar dengan sempurna pulau kesan lebih dari yg mempesonakan pemandangan sendiri, dan yang menarik mengikis terumbu dan ikan berwarna-warni dan aneka snorkelers diharapkan. Hangat, jernihnya air Maladewa juga tempat yang tepat untuk wisatawan untuk terlibat dalam olahraga air lainnya, yang keseluruhan dari kano ke angin. Maka apakah Anda ingin terlibat aktif di Samudra Hindia, atau hanya bersantai di tengah-tengah beberapa dunia yang paling indah bumi maka Indonesia adalah untuk Anda.

Ada yang pergi?

Dengan suhu yang berfluktuasi antara 26-32 derajat C di Maladewa menarik pengunjung paragraf baik sepanjang tahun. Eksklusif sifat resor berarti bahwa mereka tidak terlalu tergantung pada apa dan kolega Anda dapat holidaymakers bulan madu pasangan, keluarga atau bahkan selebriti. Maladewa banding ke berbagai negara, termasuk Austria, Inggris, Cina, Perancis dan Jerman.

Di bagian mana di Dunia?

Maladewa terletak di arah barat daya Sri Lanka di dekat khatulistiwa. Bandara internasional yang terletak di ibukota, Malé, sebuah pulau dengan 75.000 jiwa.

1.190 pulau karang yang membentuk kepulauan dari 26 atolls. Masing-masing dari atolls dan laguna yang menghadap ke Samudra Hindia.

Pantai
Maladewa pulau memiliki ukuran yang dikombinasikan pantai 644 km (430 mil), yang sebagian besar (Malé adalah perbedaan yang jelas) adalah murni bertahap, dengan pantai berpasir putih. Apakah hanya wisatawan ingin menikmati sinar matahari dari sisi mereka resor pantai, mengundang hanyut di Samudra Hindia perairan, terumbu karang untuk menjelajahi, atau windsurfing binasa yang berlayar, mereka manja untuk pilihan.

Dekat pantai

Maldivian modal yang Malé adalah pulau 'hanya nyata sebagai atraksi tersebut. Ketiga untuk satu rumah penduduk Malé adalah sebuah negara di Asia yang paling padat penduduk kota. Sebagai satu-satunya pulau di Indonesia dengan lalu lintas, pusat komersial dan tidak alam pantai, Malé tentunya adalah sebuah anomali menarik di bagian dunia ini. A sorot untuk wisatawan adalah Masjid Ulu, sementara di kota pasar tumpah dengan warna lokal.

Keluarga menyenangkan

Banyak dari Maldivian resort yang berorientasi keluarga dan memiliki semua fasilitas resor biasa termasuk anak-ramah restoran, kolam renang, fasilitas olahraga dan kegiatan terorganisir. Km murni, uncrowded pantai, berbagai olahraga air laut tenang dan juga dengan hits besar anak-anak, serta pulau-hopping perjalanan.

Retail Therapy

Untuk banyak wisatawan, hotel toko suvenir dan toko bandara adalah satu-satunya outlet yang akan mereka hadapi di pulau sepi. Resor butik yang ideal untuk melupakan bagian-bagian yang penting, seperti swimwear, dan tak mahal suvenir atau kenang-kenangan. Lebih serius ritel terapi dapat ditemukan di Malé, dimana cat perhiasan dan kerajinan lainnya untuk membeli di samping sehari-hari, seperti pakaian dan makanan. Menjauhi apapun dari kerang atau karang, karena bertentangan dengan undang-undang untuk membuat dari Indonesia.
Suatu malam di kota
Liburan di Maladewa adalah tentang perdamaian dan ketenangan sehingga anda tidak tersandung atas banyak serak malam di pulau-pulau. Resor hotel tidak menjual alkohol dan minuman beralkohol (penjualan terbatas pada Indonesia) dan biasanya menawarkan sejumlah pilihan termasuk minum bar kolam renang, pantai bar, kafe dan cocktail lounge. Dalam beberapa resort industri hiburan Mei bahkan meregang untuk musik hidup, karaoke atau disko.

Makan

Seperti Anda mungkin terjadi dalam sebuah negara dari 1.190 pulau, restoran cenderung hanya untuk resor hotel. Kebanyakan hotel memiliki dua atau tiga restoran dengan pemilihan mewah-anak untuk santapan tempat yang lokal yang bergerak dalam bidang makanan laut. Kafe dan bar juga menjual makanan ringan renang, di mana wisatawan dapat sandwich, pizza atau burger.

Bepergian

Dengan pengecualian Malé, di mana taksi adalah cara terbaik untuk wisatawan ke pulau-pulau sekitar Maladewa, lalu lintas bebas, yang berarti bahwa sekitar satu-satunya cara adalah dengan berjalan kaki atau golf buggy. Seaplanes tamu antara bandara dan resor, dengan perahu rides dan wisatawan di pulau-lompat.
Menjelajahi luar
Laut, menyelam dan olahraga laut seperti snorkling kunjungan, dan pulau-hopping wisata yang oleh sebagian besar resort. Terorganisir kunjungan ke Malé dihuni dan pulau-pulau lainnya juga populer dengan holidaymakers.

Splash out

Membuat Beeline untuk satu dari sekian banyak spa, di mana menyejukkan muka perawatan, dan mendalam jaringan pijat perawatan tubuh dibungkusnya dijamin untuk mempermudah diri setiap sisa ketegangan yang timbul dari hiruk-pikuknya kehidupan sehari-hari, yang sekarang menganggap satu juta mil jauh. The Spa Pavilion di Taj Spa (Taj Exotica Resort dan Spa, di Sumatra Selatan) (Tel: 664 2200; website: www.tajhotels.com), adalah yang paling mewah yang banyak. Yoga, Ayurvedic perawatan dan terapi panas dan air adalah di antara korban-korban, dan kamar mandi adalah tempat maha relaksasi.

Berada di dalam

Bandar Udara Internasional Malé (MIA)
Sumber : http://bayusp.blogspot.com/2011/04/10-foto-mengagumkan-pulau-maladewa-dari.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar